Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DROPNSHOP | Bisnis Online Cepat Sukses Hanya Dengan Bermain Sosial Media

Raih Penghasilan Ratusan Juta Hanya Sekali Join DROPnSHOP

Mau penghasilan kamu ratusan juta perbulan?Atau per hari? Rezeki hadir setiap hari, ATM meledak sudah pasti, Uang Mengalir seperti air, tidak terikat dengan waktu, jam kerja sesuka hati, hidup kayak setiap hari? Tentu saja bisa jika kalian bergabung dengan kami di Bisnis Online DROPnSHOP. 
susah cari kerja karena virus covid19 corona
Susah Cari Kerja Karena Virus Covid19

Di zaman sekarang yang sulit ini, Zaman Covid19? banyak sekali seseorang kehilangan pekerjaannya. Di mulai dari pekerja kantoran, pekerja serabutan, bisnis online dan lainnya semua menurun drastis setelah Indonesia terkena pandemi virus covid19 (corona). Semua orang menjadi kesulitan untuk bekerja ataupun juga mencari pekerjaan, sedangkan kebutuhan pokok meningkat! Upss maaf keluar dari penjelasan, Hehe...
bisnis online cepat sukses
Bisnis Online DROPnSHOP

Kalian yang masuk ke artikel ini dan membacanya kalian sangat beruntung! Beruntung? Beruntung apanya min?! Yupss... Kalian beruntung karena telah memasuki zona "Sukses". Kalian telah membaca artikel yang akan mengubah hidupmu, mengubah status pengangguran menjadi jutawan dengan bergabung menjadi DROPnSHOP. Gimana? Udah siap bergabung dan siap sukses? Baca artikel ini sampai selesai ok!

Apa Itu DROPnSHOP ? Pengertian DROPnSHOP ? Sejarah DROPnSHOP ?

Sebelum ke penjelasan mengenai bisnis online DROPnSHOP, saya akan menjelaskan terlebih dahulu DROPnSHOP. Sistem Bisnis DROPnSHOP berdiri pada akhir tahun 2016, kemudian resmi launching di publik pada awal tahun 2017. Sistem bisnis DROPnSHOP ini di bawahi oleh seorang admin yang berprofesi sebagai blogger dan pemain olsshop kawakan asal Surabaya, dan DROPnSHOP berkembang pesat. Dalam waktu 4 bulan pertama saja menurut data member sudah ada sekitar 5000 anggota aktif. Setelah itu, pada tahun 2018 DROPnSHOP telah disetujui oleh google untuk meluncurkan aplikasi khusus untuk penguna di Google Playstore utnuk mempermudah para pengguna android dan juga akan di luncurkan versi IOS nya di APPstore Apple. Nama DROPnSHOP pada mulanya dibuat dari 2 istilah yaitu DROPSHIP dan SHOPPING. Merupakan penggabungan 2 kata itu dibuat agar lebih eye catching dan mudah dihafal. Kenapa pengelola menggunakan dua istilah diatas? ya karena bisnis kita bergelut di dunia Dropshiping dan Online Shop. 
isnis Online Cepat Sukses Hanya Dengan Bermain Sosial Media
Pebisnis Sukses
isnis Online Cepat Sukses Hanya Dengan Bermain Sosial Media
Pebisnis Sukses

Cara Kerja DROPnSHOP

Lebih jelasnya Bisnis DROPnSHOP adalah sebuah system grup yang bergerak penjualan online bisnis data supplier dan digital marketing yang berisi trik olshop, Rahasia ilmu marketing olshop serta ratusan data untuk tempat kulakan olshop nanti. Data supplier tersebut tentunya berisi data-data supplier terpercaya di seluruh indonesia dengan harga termurah karena dari tangan pertama. Isi data supplier tersebut apa sih? Tentunya berisi barang-barang siap jual sehingga kalian bisa membuka toko online sendiri. Apa saja itu? Kalian akan menemukan barang-barang seperti fashion wanita (pakaian, sepatu dll), fashion pria (pakaian, sepatu dll), peralatan perlengkapan bayi dan anak, Hp dan Laptop, Herbal dan Medical, Makanan dan Bahan, Kosmetik, Perabot Rumah, Kecamata & Jam, Souvenir dll. Selain itu, ada juga trik marketing nya bagi yang fokus OLSHOP, sehingga jangan takut toko online kalian gak laku! karena sudah di sediakan tips&trik lengkap. Sudah siap buka Toko Online Shop? Member yang join dan fokus olshop sekarang sudah jadi jutawan lho! penghasilan mereka 1 bulan 5-15 juta. Menggiurkan bukan?

Tonton video di bawah untuk melihat fitur DROPnSHOP :

Ssstt... Itu hanya member yang fokus di OLSHOP lho! Lalu apa saja sih bisnis yang di kerjakan di DROPnSHOP? Kalian membaca belum ke bagian yang sebenarnya di bisnis DROPnSHOP. Apa itu?
1. Buka Toko Online Shop (spt yang di jelaskan di atas) .
2. Jual File DataBase DROPnSHOP/Mengajak join member. Tanpa batas! 1 orang join komisi buat kamu 350 ribu, jika 2/3/4/dst yang join lewat kamu, hitung aja di kali 350 ribu berapa penghasilan mu sehari? WOW!
3. Bisa Menjalankan Bisnis Keduanya. 

Seperti yang di jelaskan pada point (2) di atas yaitu menjadi DROPNSHOP AGENCY (merekrut orang menjadi member DROPnSHOP) dimana member akan mendapatkan data Rahasia DROPnSHOP. Dan cara menjadi DROPnSHOP agency yaitu hanya dengan melakukan promosi via media sosial, gambar promosi dan trik marketing sudah disediakan oleh pihak DROPnSHOP, jadi kalian gak usah bingung bagaimana cara agar bisa menjual file database DROPnSHOP, kalian tinggal posting saja lalu tunggu dan kemudian akan ada orang yang ingin join! orang yang join lewat kamu maka komisi 350 ribu 100% buat kamu. Aplikasi/DataBase DROPnSHOP ini dapat dijual berulang kali seharga 350.000. Jika dalam 1 hari mampu mampu menjual aplikasi ke 1 orang maka penghasilan sebulan yaitu 30x350.000 = 10.500.000. Apalagi kalau terjual ke 2-5 orang dalam satu hari? Hitung sendiri ya!

Masih mikirin gaji pas pas an?
Perbaiki keuangan mu bersama kami!
@teckkombusiness (Instagram)
Teckkom Business (FansPage FB)

Gak mau ribet? Mau langsung hubungi Leader(Admin) ?
AN. RANDI
WA : 085724248983 atau klik link:
Klik Disini untuk melanjutkan ke chat WA !
Klik Disini untuk melanjutkan ke Line !

Mau PENGHASILAN 15-30 Juta sebulan? Bisa banget dong!
BISNIS INI SANGAT COCOK UNTUK IRT, PELAJAR, KULIAH, KERJA, PENGANGGURAN untuk semua kalangan dengan Gaji/Penghasilan Minimal 350 - 2 JUTA/Hari bahkan lebih guys!!! Ayo bergabung bersama @teckkombusiness untuk menjadi DROPnSHOP. Modal hanya 350 ribu sekali join dan dapatkan modal kembali dengan ratusan kali lipat. Mau kan gaji 15-30 Juta perbulan bahkan lebih? Join dong! Hehe... 

Sekali Join kamu bisa berbisnis :
-Bisa Buka Olshop
-Bisa Jual File DROPnSHOP 
-Bisa Jual Dua2x Untung 2x Lipat 
-No MLM
-No MONEY GAME
-NO HOAX!!!! Yang bilan HOAX dan PENIPU minggir! Yang mau SUKSES merapat!

Ssstt... ada rahasianya: 
Karena grup kami: 
· Leader berpengalaman
· Semua masalah udah dipikirkan solusinya 
· Saling support satu sama lain
· Gak pelit ilmu 
· Sharing dan kekeluargaannya keren banget 
· Banyak tips trik rahasia untuk cepat closing 
· Di bimbing dari 0 sampai Sukses

Harga = Fasilitas dan kualitas 
TESTI REAL grup kita! Jadi kamu satu grup sama orang-orang sukses!
350 RIBU DIGANTI BERJUTA-JUTA PERHARI YAKIN KAMU GAMAU? 

Ayo Join Sekarang! Klik Disini
REAL TESTI! Lihat gambarnya ke bawah, Merekalah orang-orang yang mengambil tindakan dengan tepat untuk join DROPnSHOP. Kamu? Mau Sukses? NUNDA JOIN =NUNDA SUKSES

Real TESTI dari Member:
























Post a Comment for "DROPNSHOP | Bisnis Online Cepat Sukses Hanya Dengan Bermain Sosial Media"